Flooring Lantai Kayu Murah

Harga Lantai Kayu Merbau 2019 Berbagai Ukuran

harga lantai kayu merbau

Harga Lantai Kayu Merbau 2019 Berbagai Ukuran. Peningkatan konsumsi lantai kayu di masyarakat semakin meningkat dari tahun ketahun. Lantai kayu sebagai salah satu material bangunan memang tidak sesuatu yang murah, harga permeternya bisa ratusan ribu dan masih belum termasuk pemasangan dan finishing.

Namun berbagai kelebihan dan keunggulan lantai kayu membuat konsumen tetap meminatinya. Bahkan peningkatan harga kayu dari tahun ketahun tidak mengganggu minat masyarakat untuk mengaplikasikan lantai kayu untuk hunian.

Kesan mewah dan natural memang tidak bisa dianggap remeh pada lantai kayu, selain itu lantai kayu mampu menyerap hawa panas dan dingin sekaligus. Sehingga nyaman untuk hunian.

Salah satu lantai kayu yang menjadi favorit masyarakat adalah Lantai kayu Merbau. Harga Lantai kayu merbau 2019, dipastikan terjadi sedikit kenaikan, akibat keterbatasan bahan baku dan meningkatnya jumlah peminat. Berikut ini kami lampirkan harga Lantai kayu merbau 2019.

harga lantai kayu memang kerapkali berubah dengan cepat dan tidak terprediksikan sehingga sangat wajar bila update katalog harga lantai kayu akan berbeda dari tahun ketahun sehingga sangat penting membahas mengenai info harga lantai kayu 2019.

Terdapat beberapa jenis lantai kayu yang dapat dijadikan pilihan untuk penutup lantai rumah anda. dan setiap lantai kayu tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga diperlukan pemilihan yang cermat agar anda tidak menyesal dikemudian hari karena pemilihan lantai kayu yang kurang relevan dengan hunian dan hal-hal lainnya.

Jenis Lantai Kayu Ukuran Harga
Lantai Kayu Merbau Jumbo 1,5 x 12 x 30-90 cm Rp. 400.000
Lantai kayu Merbau Jumbo 1,5 x 12 x 50-90 cm Rp. 420.000
Flooring kayu Merbau Standar 1,5 x 9 x 30-90 cm Rp. 350.000

 

Mengenal kayu Merbau

Merbau atau ipil adalah nama sejenis pohon penghasil kayu keras berkualitas tinggi anggota suku Fabaceae (Leguminosae). Karena kekerasannya, di wilayah Maluku dan Papua barat kayu ini juga dinamai kayu besi. Di Papua Nugini, kayu ini dikenal sebagai kwila; sedangkan nama-namanya dalam bahasa Inggris adalah mirabow, Moluccan ironwood, Malacca teak, dan lain-lain.

Merbau terutama dimanfaatkan kayunya, yang biasa digunakan dalam konstruksi berat seperti balok-balok, tiang dan bantalan, di bangunan rumah maupun jembatan. Oleh karena kekuatan, keawetan dan penampilannya yang menarik, sekarang kayu merbau juga dimanfaatkan secara luas untuk pembuatan kusen, pintu dan jendela, lantai parket (parquet flooring), papan-papan dan panel, mebel, badan truk, ukiran dan lain-lain.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *